• home
Home » , , , , » Obat Fibrosis Hati Jelly Gamat Gold G

Obat Fibrosis Hati Jelly Gamat Gold G

Penyakit yang menyangkut pada masalah hati memang sangat ngeri untuk kita dengar . membayangkan nya saja sudah takut apalagi jika kita yang terkena penyakit itu , naudzubillah . Bagi anda atau sodara , keluarga , tetangga , teman , kerabat atau siapa saja yang mungkin ingin anda bantu dalam masalah penyakit hati apalagi penyakit fibrosis hati anda tidak usah khawatir , Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan solusi yang paling aman yaitu dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang memang sudah terbukti ajib nya dalam setiap menyembuhkan penyakit . Obat herbal ini sangat cocok dijadikan perantara kesembuhan untuk berbagai macam penyakit salah satu nya penyakit pada hati ini . Jika anda seorang ibu hamil , ibu menyusi atau bayi sekalipun tenang saja Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G ini aman sangat aman untuk di konsumsi oleh semua kalangan usia . jadi tidak usah takut lagi untuk mengonsumsi obat herbal ini . seperti judul diatas Obat Fibrosis Hati Yang Paling Ajib. mengapa saya mengambil judul dengan kata ajib . dalam bahasa arab ajib itu sendiri adalah luar biasa , ya karna manfaat yang dimiliki oleh obat herbal ini memang sangat luar biasa tidak percaya ? mari kita simak penjelasan fibrosis hati dan obat fibrosis hati yang paling ajib . :) 

Fibrosis Hati - Adalah kondisi medis yang di tandai dengan terbentuknya jaringan parut pada jaringan hati akibat respon hati terhadap suatu jejas atau peradangan . Hal ini sering terjadi pada seorang penderita hepatitis B atau C, Peminum alkohol dalam jumlah yang berlebihan dan trauma . Penderita fibrosis hati biasanya tidak menunjukan gejala apapun karena hati masih mampu berfungsi dengan baik meskipun terdapat pembentukan jaringan parut yang ringan . Akan tetapi , seiring dengan kondisi ini memburuk dan jaringan parut semakin terkumpul , hal ini dapat mengganggu fungsi metabolisme hati dan menyebabkan bentuk yang berat daru penyakit hati , yang di kenal sebagai sirosis ( pembentukan jaringan parit menetap yang luas pada hati ) . untungnya , pembentukan jaringan parut pada penderita fibrosis hati kebanyakan dapat sembuh kembali . Oleh karena itu , kebanyakan penanganan melibatkan penanganan penyebab yang mendasari terjadinya fibrosis hati , seperti berhenti minum alkohol dan mengobati infeksi apapun , untuk mencegah terbentuknya jaringan parut lebih lanjut pada hati sehingga sel-sel hati dapat beregenerasi dan kembali memperoleh fungsi normalnya . 

Untuk cara penyembuhan penyakit fibrosis hati . kami akan merekomendasikan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai obat herbal untuk menyembuhkan penyakit fibrosis hati . 


Kandungan kolagen dan protein yang tinggi di dalam gamat tersebut sangat baik di konsumsi oleh penderita penyakit fibrosis hati ataupun penyakit hepatitis . Karena kandungan tersebut memiliki sifat antiradang serta mempu meregenerasi dan memperbaiki sel yang telah rusak akibat peradangan secara singkat. Selain itu Gamat merupakan suplemen organik oleh karena itu , penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping. Selain itu gamat yang di gunakan pada bat jelly gamat gold-g ini memiliki kandungan Gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan , menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Teripang emas juga kaya akan zat gizi, protein, omega 3, omega 6, bio active element, asam amino, kandungan tersebut mempunyai peran aktif untuk pengobatan penyakit fibrosis hati yang berfungsi sebagai immunomodulator atau pembangun sistem kekebalan tubuh.
Nah inilah testimoni orang yang berhasil sembuh berkat perantara melalui Obat Jelly Gamat Gold-G 
Berikut Testimoni penderita Hepatitis Sembuh berkat Jelly Gamat Gold-G
hepatitis1Nama : Agustina Ariyanti
Umur : 28 tahun
Alamat : Madiun
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Gold-G
Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.
Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

hepatitis 5Nama : Dwijo Wasi Widyanto
Umur : 36 tahun
Alamat : Sukabumi
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Spirulina, Gold-G
Sebelum konsumsi spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.
Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.
Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly dan disusul dengan spirulina. Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian sayakembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar.
Walau disarankan dokter istirahat, tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi, herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.

Nah itulah beberapa kandungan beserta manfaat dari jelly gamat gold-g sebagai obat Fibrosis hati paling ajib untuk semua umur , Dan anda tidak usah khawatir soal keamanan  produk herbal alami yang sudah terdaftar secara resmi di BPOM RI TI dengan No.114645721 sebagai obat fibrosis hati. Untuk anda yang ingin merasakan kandungan dari Jelly Gamat gold-g , anda bisa memesannya kepada kami dengan cara pemesanan seperti di bawah ini, dan ingat kode pemesanan jangan sampai salah, karena itu merupakan kode pemesanan anda , sehingga kalau salah , pemesanan anda tidak dapat kami kirim . 

Untuk cara pemesanan anda cukup mengirm pesan singkat Via sms kepada kami dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

GWF : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : Nomor HP

Kirim ke : 085.316.695.777

Contoh Pemesanan 4 Botol :
GWF : 4 Botol : Rani nuraeni : Jl.Perintis kemerdekaan No.80 Rt.05/Rw.06 Des.Bantar Kec.CiBeureum Kota.Banjar Jawa Barat: Hp.085.223.005***
Harus anda ingat cantumkan format pemesanan GWF dalam setiap pemesanan yang anda lakukan karna kalo tidak pemesanan anda tidak akan kami proses.!!


Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.25.000 Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp.540.000 Rp.45.000 Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.60.000 Rp.660.000 + *Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.120.000 Rp.960.000 +Gratis Ongkir
10 btl Rp.1.800.000 Rp.398.000 Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 btl (paket agen)
Rp. 5.184.000 **(Harga dapat berubah sewaktu-waktu)

Rp.5.184.000 + Gratis Ongkir(khusus wilayah Papua, ongkir dinegosiasikan) 
Untuk pembayaran bisa melalui salah satu bank dibawah ini :
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
  • No. Rekening : 054-0606-196
  • Atas Nama : Aryanto
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
  • No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
  • Atas Nama : Aryanto
  • Bank BNI KC Tasikmalaya
  • No.Rekening : 0226098704
  • Atas Nama : Aryanto
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
  • No. Rekening : 131-00-0994255-0
  • Atas Nama : Aryanto
  • Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
  • No. Rekening : 439-01-01029-11-8
  • Atas Nama : Aryanto
Perhatian !
  • Pemesanan di bawah 2botol barang dikirim dulu baru setelah barang diterima transfer pembayaran .
  • Pemesanan diatas 2botol minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim.
  • Setelah barang di terima segera tranfer pembayaran
  • Apabila 3 hari setelah barang sampai dan belum melakukan pembayaran maka dengan sangat berat hati kami akan memasukkan ke daftar orang yang tidak mau bayar di 100 website kami dan juga di website lain .
  • Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin
Perhatian !
  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak Aryanto , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak Aryanto .
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami .

SEMOGA BISA MENJADI PERANTARA UNTUK KESEMBUHAN ANDA


0 komentar:

Posting Komentar

Obat hepatitis. Diberdayakan oleh Blogger.